Rabu, 14 Maret 2012

Mengenal Trend Fashion ala Negeri Ginseng

Korea saat ini menjadi salah satu kiblat fashion di Asia selain negara Jepang. Gaya berbusana dengan model baju korea yang penuh warna, eye catching menjadi daya tarik penggemar fashion untuk meniru cara berpakaian anak muda di Korea.


http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/02/20/D805336F-5DE9-4FF8-8074-9D8DA10DBBA1.jpg
Padu padan busana yang ditampilkan oleh negara Korea ini bisa terlihat pada sinetron drama, music Korea yang semakin digemari anak muda di Indonesia. Sehingga semakin banyak remaja di Indonesia mulai berpakaian ala Korea.
Pada dasarnya berpakaian ala Korean sangat mudah diterapkan, intinya kamu harus pede dan berani bermain warna dan motif. Seperti apa tren ala negeri ginseng ini, kita lihat dibawah ini:
Untuk motif yang digunakan, biasanya berupa motif zebra, stripe atau garis-garis. Selain itu juga ada motif bunga dan motif polkadot yang jadi favorit baju korea.
Untuk gaya dan style, biasanya mereka memadukan banyak pakaian dalam sekali pakai, atau gaya tumpuk. Gaya tumpuk ini bisa beberapa pacu dengan paduan motif dan tambahan sedikit aksesoris yang menjadi hiasan pemanis bergaya.
Untuk bagian bawah atau celana bisa dengan menggunakan gaya High waist, celana berpotongan panjang hingga pinggul atau perut. Paduan untuk high waist bisa dengan kemeja ataupun baju kaos dilengkapi dengan sweater berwarna cerah untuk daerah yang dingin.(wk)

Tips Memakai Blazer

Baju Wanita - Blazer selama ini identik dengan meeting dan acara formal lainnya. Kesan ini bisa dihilangkan dengan beberapa cara asal tahu caranya. Nah berikut tips dalam mengunakan blazer:
blazer
- Untuk wanita yang bertubuh kecil, pilihlah blazer model pria dengan ukuran yang pas. Sehingga tubuh lebih berisi daripada menggunakan blazer wanita yang memiliki lekukan tubuh. Gunakan warna cerah terkesan lembut dan hindari menggunakan warna hitam, karena tubuh akan terlihat semakin kecil. Agar tampil cantik, gunakan sedikit aksesoris seperti belt atau kalung.
- Untuk wanita yang memiliki tubuh berisi. Bisa memilih blazer dengan gaya tiga kancing. Carilah blazer yang tidak terlalu longgar dan kekecilan. Untuk warna sebaiknya menggunakan warna terkesan gelap agar terlihat kecil.
- Tips dalam memilih blazer caranya adalah dengan merasakan dan mencoba menggerakkan tangan pada saat anda memakainya. Jika lengan dan bahu tidak nyaman berarti ukurannya terlalu ketat.
Semoga bermanfaat.(wk)
Info Terkait: Baju Wanita

Cara Memilih Blouse untuk Wanita Karir

Blouse merupakan pilihan baju wanita yang tepat untuk ke kantor. Biasanya untuk busana kerja dituntut untuk menggunakan busana blouse dengan warna yang polos.
Sebenarnya dengan baju blouse tanpa motif, lebih mudah untuk dipadukan dengan warna busana lainnya. blouse dapat dipadu-padankan dengan koleksi rok atau span.
baju wanita
Dibawah ini ada beberapa tips dalam memilih dan membeli blouse yang tepat:
- Pada saat anda membeli blouse sebaiknya melakukan fitting atau mencoba blouse tersebut. Triknya adalah dengan mengangkat tangan anda keatas pada saat mengenakannya. Apabila blouse menghambat gerakan Anda itu menandakan cuttingnya kurang baik. Jadi sebaiknya carilah ukuran yang tepat.
- Perhatikan panjang pendek blouse sehingga nanti bisa disesuaikan dengan cara anda memakainya.Jika anda ingin selalu terkesan rapi denganmemasukkan baju, panjangnya paling tidak harus mencapai paha. Tapi jika anda keluarkan maka minimal harus mencapai batas bawah perut atau lebih panjang lagi.
- Bagi yang berdada rata, gunakan blouse yang memiliki variasi kantong pada bagian dada agar terkesan berisi.
- Untuk bahannya, pilihlah bahan sejenis katun yang mudah menyerap keringat, terutama jika anda kenakan sebagai dalam blazer.
- Agar terlihat lebih chic, gunakan blouse dengan bagian tangan yang bisa dilipat ke atas. Dan sedikit aksesoris agar leterlihat feminim
Dengan memilih baju wanita yang tepat andapun bisa terlihat cantik dan gaya.

Gaya Korea Style Idola Anak Muda

Demam korea style semakin menjadi di Indonesia. Lihat saja anak muda di Indonesia menggunakan model baju terbaru dengan gaya korea atau Korean style. Hal ini tak lepas dari peran invasi artis, band, serta grup musik Korea di kalangan anak muda Indonesia. Keunikan gaya dalam berbusana menginspirasi pecinta fashion di seluruh dunia termasuk Indonesia.


baju korea


Negara Korea sekarang menjadi salah satu negara acuan fashion di Asia selain Jepang. Gaya layering atau baju bertumpuk, tabrak motif dan warna, serta inovasi dan kreatifitas dalam padu padan baju serta aksesoris memang terlihat menarik dan enak dipandang.
Hal ini juga didukung dengan banyaknya designer asal Korea yang berkancah di dunia Internasional dan mendapatkan appresiasi dari masyarakat dunia.


Jika kamu ingin tampil bergaya ala Korea, caranya cukup mudah, tapi kalian harus pede atau percaya diri dan berani memadupadankan warna dan motif. Atau bisa saja menumpuk pakaian untuk bergaya. Referensi untuk bergaya ala korea sekarang sudah banyak di majalah atau pun di Internet.


Model baju terbaru korea pun selalu update dan memiliki banyak pilihan yang membuat kamu terlihat ceria dan lebih semangat. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang membuat tampilanmu lebih keren.(wk)

Cara Memilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh

Pakaian Wanita - Bentuk tubuh wanita ternyata memiliki kategori yang berbeda-beda. Agar bisa memilih busana yang tepat, ada baiknya Anda mengenal bentuk tubuh kamu sebelum membeli pakaian.
Tipe Pir
Wanita dengan bentuk tubuh apel, cirinya adalah badan cenderung besar di bagian bawah, terutama bagian bokong atau pinggul. Siasati dengan cara menggunakan pakaian yang berwarna cerah. Hindari atasan berwarna gelap. Atau bisa juga memakai jaket yang kaku agar kesan besar tertutupi.
untuk bawahan, bisa pilih bahan dengan warna gelap dan rok yang berkesan ramping. Untuk celana jeans bisa menggunakan model boot cut.
baju bali
Tipe Jam Pasir
Tipe jam pasir ini merupakan tipe ideal untuk seorang wanita. Tubuh yang mengecil pada bagian pinggang dan terlihat seksi. Agar tampil ramping, gunakan gaun dengan rok berpotongan A-line atau bisa menggunakan rok pensil.
Untuk bawahan, bisa memakai celana dengan model apapun asal tidak terlalu besar di bagian bawahnya. misalnya model high waist dan low wasit.
Tipe Apel
Wanita dengan bentuk tubuh apel, cirinya adalah badan cenderung bulat pendek dan bagian tengah sedikit lebih besar. Agar bentuk besar ditengah tidak terlihat bisa disiasati dengan menggunakan pakaian model empire dengan kerah bebentuk V.
Untuk bagian bawah, bisa menggunakan celana dengan potongan lurus. Hindari memggunakan clana dengan detil yang banyak, agar tidak terlihat “berisi”. Celana dengan slim atau boot cut bisa jadi pilihan atau bisa juga mengenakan rok lipat yang terkesan ramping.
Tipe Lurus
Bagi wanita yang memiliki tubuh lurus atau terkesan kurus. Bisa menggunakan pakaian yang memiliki detail seperti kerut, pita dan aksesoris lainnya. Hindari memakai pakaian yang berbahan tipis atau terkesan ringan, karena akan semakin terlihat kurus atau tipis. Selain itu gunakan juga ikat pinggang besar untuk aksesoris.
jadi tunggu apalagi, sesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh kamu agar terlihat ideal dan cantik.(wk)
Info Terkait: Baju Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Free Bang Head Handwriting Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Bang Head Handwriting Cursors at www.totallyfreecursors.com